News Update
Home » » Download Game Dynasty Warriors 7 Full Iso + Crack and Patch For PC

Download Game Dynasty Warriors 7 Full Iso + Crack and Patch For PC

Halo sahabat haramain software pencinta games. Kali ini haramain software akan bagikan game lagi kepada sahabat haramain software, dan game ini adalah request dari sahabat haramain software yaitu game Dynasty Warriors 7 For PC.
Saya yakin sahabat haramain software tidak asing dengan game yang bernama dynasty warriors 7 ini karena game dynasty warriors 7 adalah game yang cukup populer dikalangan gamers baik itu yang suka bermain menggunakan PC maupun yang suka bermain PS.
Dynasty warriors7  adalah game action yang dimana game ini merupakan seri ke 7 dari dynasty warriors yang dimana game ini dilengkapi dengan teknologi 3D sehingga terlihat lebih nyata.
Game ini menceritakan tentang pejuang dari zaman 3 kerajaan di cina yang diangkat dari novel yang berjudul " Romance of the three kingdoms ".

Screenshot :


Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium 4 2.0Ghz/AMD Athlon XP
  • Memory: 1GB
  • Hard disk space: 13GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 7300GT/ATI Radeon 9600 series
Link Download :






Cara Install :
  1. Mount DVD 1 menggunakan Daemon tools
  2. Install game via Autoplay, dan jika ada instruksi agar memasukkan DVD 2. maka Mount DVD 2 menggunakan daemon tools kemudian lanjutkan instalasi dan begitu juga untuk DVD 3
  3. Setelah Install Selesai, Extract Crack dan Patch dan copy file crack dan patch kemudian pastekan ditempat sobat HS menginstall game dynasty warriors 7 ini
  4. Jalankan Patch.bat dengan cara run as administrator
  5. Selesai. ( Apabila suatu hari terjadi crash, ulangi instruksi no 4 diatas )
  6. Enjoy
Selamat mendownload dan bermain game dynasty warriors 7 ini dan semoga terhibur dan membantu sahabat haramain software. Bagi sahabat haramain software yang tidak ingin ketinggalan info terbaru dari haramain software, silahkan bergabung di Google+ admin haramain software dan juga follow blog dan like facebook page haramain software.

0 komentar:

Post a Comment