News Update
Home » , » Download IObit Game Booster Premium 2.41 Final Full Patch + Keygen

Download IObit Game Booster Premium 2.41 Final Full Patch + Keygen

Kali ini haramain software akan bagikan software yang sangat luar biasa bagi sahabat HS yang suka bermain game. Saya yakin sahabat haramain software yang suka bermain game tahu dengan game booster ini.
Iobit game booster ini adalah software yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja game pada PC kita karena pada game booster ini terdapat game box yang dimana apabila kita memainkan game lewat gamebox ini secara otomatis gamebooster ini akan meningkatkan kinerja game yang kita mainkan.
Sebenarnya Iobit game booster ini ada yang versi gratisnya. Namun, yang akan saya share kali ini adalah versi premiumnya yang sudah tentu saja lebih mantab daripada game booster yang gratisan.
Kalau sahabat haramain software pernah mengalami bermain game namun kualitas gambar pada game tersebut tidak sesuai dengan aslinya atau jelek, gunakan game booster ini untuk meningkatkannya agar sesuai dengan yang aslinya.

Screenshot :


Link Download :



Cara Install :
  1. Extract GB.Premium.2.4.1 www.software-word.blogspot.com .rar
  2. Kemudian Jalankan gamebooster.exe kemudian install
  3. Sebelum klik Finis Hilangkan terlebih dahulu centang pada Launch Game Booster
  4. Kemudian Buka folder activator dan copy file patch.exe dan pastekan di Local C/Program files/IObit/Game Booster
  5. Kemudian jalankan patch.exe dengan cara klik kanan kemudian run as administrator dan kemudian klik Patch dan tutup saja lagi patch tersebut
  6. Sekarang jalankan keymaker.exe dan klik generate dan kemudian gunakan serial tersebut untuk registrasinya.
  7. Selesai.
Jika ada masalah silahkan tinggalkan komentar agar bisa saya bantu dan biasakan berkomentar yang sopan karena saya yakin berkata sopan akan membuat kita semakin baik.

0 komentar:

Post a Comment